Kaspersky Key Maniac 2.0.0, Pengganti KavKisKey Maniac

new Kaspersky Key Maniac 2.0.0 ini sebenarnya adalah versi baru dari KavKisKey Maniac 1.9.6 dengan beberapa perubahan tentunya. Terpaksa saya ganti namanya karena situs yang membagi – bagikan key untuk Kaspersky secara gratis sekarang bukan KavKisKey lagi, melainkan berubah – ubah nama situsnya.

Untitled-1 copy Pada Kaspersky Key Maniac 2.0.0 ini saya tambahkan setting untuk server yang menggunakan proxy. Selain itu saya tambahkan fungsi agar Kaspersky Key Maniac dapat tetap mendapat informasi tentang situs mana yang membagikan key untuk Kaspersky secara gratis. Sehingga jangan heran jika ada informasi “Getting Web Info…”. Itu menginformasikan bahwa Kaspersky Key Maniac sedang mencari info tentang di mana situs yang membagikan key Kaspersky secara gratis. :)

Oh iya, ada satu pesan lagi, jika muncul pesan “Getting web info failed” mohon beritahu saya, karena pesan tersebut menandakan bahwa file yang berisi info tentang situs yang membagikan key Kaspersky tidak bisa diakses. Kemungkinan itu karena file hosting yang saya gunakan diblok kembali oleh Kaspersky. Oleh karena itu, jika terjadi hal seperti itu, saya akan berusaha memperbaikinya dengan merilis versi baru. Terima Kasih. :)

DOWNLOAD

Kaspersky Key Maniac 2.0.0 via MediaFire.Com

Kaspersky Key Maniac 2.0.0 via 4shared.Com

SUMBER DARI;
Deeriee

0 Response to "Kaspersky Key Maniac 2.0.0, Pengganti KavKisKey Maniac"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika