Hacker Di Mata (sudut pandang) Islam

Hacker merupakan seseorang yang mampu melakukan tipuan technology dengan kemampuan mereka.. Tetapi beberapa klasifikasi hacker merupakan pengguna technology untuk kejahatan yang dapat dikatakan kriminal. Di mata Islam itu sudah pasti haram dan tidak diperbolehkan. Sebagian orang menganggap Hacker sebagai profesi. jika sebagai profesi apakah penghasilan nya haram???

Hacker juga berperan dalam memerangi kebencian atas sesuatu seperti belakangan ini. Para Hacker merusak situs Malaysia... Menurut salah satu Ustadz, jika kita memerangi sifat kesombongan orang lain yang pada hal ini adalah Malaysia maka dianggap itu adalah sumbangan yang baik untuk orang lain.

Contoh lain hacker yang baik di mata Islam adalah Hacker yang membuat virus Worm Pray. Virus tersebut di program untuk mengingatkan pengguna komputer untuk tidak melupakan kewajiban mereka untuk Sholat.

Hacker menimbulkan kontroversi yang sampai saat ini belum di pastikan sifatnya.

Ada juga hacker yang melakukan jihad .... apakah itu memang benar..????
Mungkin itu bisa terjadi, tetapi kita tahu Hacker bekerja tidak langsung di lapangan. Sehingga mustahil jika mereka mati di depan komputer . Tapi mereka memberikan penjelasanya secara tidak mendetail, seperti mereka telah mengaku berhasil merusak situs militer ISRAEL dan bahkan PENTAGON(departemen pertahanan Amerika). Apakh itu bisa di golongkan pada jihad????

Sekian postingan saya, sebagai muslim yang ingin menjadi seorang Hacker.

0 Response to "Hacker Di Mata (sudut pandang) Islam"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika