NVIDIA PureVideo HD

Ramuan yang penting untuk HD yang terakhir mengalami dibioskop

Ketika kamu membeli suatu PC yang meliputi suatu HD DVD atau Blu-Ray cakram Pengarah, you’ll ingin memastikan bahwa kamu mendapatkan pengalaman mengamati yang terbaik mungkin. Jadilah pasti sistem mu mempunyai NVIDIA PUREVIDEO HD yang technology available pada atas Nvidia GeForce 7 dan 8 grafik rangkaian Pengolah. PUREVIDEO HD menonjolkan perangkat keras akselerasi, pengintegrasian dengan pemain bioskop terkemuka, dan dirancang untuk temu HDCP spesifikasi untuk spesifikasi keamanan dan manajemen perlindungan keluaran Blu-Ray dan HD DVD bioskop format.

Gambaran hebat bermutu
NVIDIA® Purevideo™ HD teknologi membawa kejelasan gambaran terkemuka, ultra-smooth video, warna hidup/gamblang/bersemangat, dan gambaran tepat scaling untuk video dan HD DVD dan Blu-Ray gambar hidup.









pemanfaatan CPU rendah dan konsumsi kuasa
PUREVIDEO HD teknologi offloads CPU dan 3D mesin/motor dari tugas video kompleks membiarkan pemakai untuk berlari aplikasi lain selagi sedang permainan suatu high-definition bioskop.

Revolusioner video baru yang memproses arsitektur
Nvidia GeForce 8500 dan 8600 GPUS untuk Desktop dan Nvidia GeForce 8400M dan 8600M untuk buku catatan menyertakan suatu revolusioner video baru yang memproses arsitektur, membuat PUREVIDEO HD adalah world’s pengolah video pertama ke offload 100% tentang Blu-Ray dan Hd DVD H.264 video yang memecahkan kode dari CPU.

0 Response to "NVIDIA PureVideo HD"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika