Ponsel Touchscreen LG Lotus Elite Dan LG Rumor Terbaru Merapat Ke Sprint

Sebagai operator terkemuka Amerika dan dunia yang cukup terpercaya, baru-baru ini Sprint menawarkan ponsel sentuh LG Lotus Elite dan Rumor ke pasaran. Kedua ponsel tersebut ternyata merupakan penerus dari keberadaan LG Lotus dan LG Rumor. Ponsel olah pesan ini, modis dan rapi serta menawarkan akses mudah ke situs-situs jejaring sosial yang ada.

LG Lotus Elite sendiri adalah ponsel gaya flip dengan bentuk yang unik dan pola tato menarik. Ponsel ini memiliki fitur dual layar LCD QVGA 2.4-inch, keyboard QWERTY, kamera 2 Megapixel dan camcorder beserta slot kartu microSD. Selain itu, ponsel ini juga melibatkan antarmuka pengguna Sprint One Click yang memungkinkan personalisasi.

Sementara itu, LG Rumor Touch dilengkapi dengan fitur layar sentuh besar berukuran 3-inci dan keyboard QWERTY geser samping. Ponsel ini memiliki built-in GPS dan mendukung jaringan 3G Sprint EVDO Rev 0. Di lain pihak, juga menawarkan akses ke Sprint Navigasi, Sprint TV, Sprint Music dan Sprint Mobile Email dengan fitur kalender pribadi dan perusahaan.

Mengenai harga di pasarannya, ponsel sentuh LG Lotus Elite dan LG Rumor Touch tersebut ternyata dibandrol seharga 99,99 USD (sekitar 1 juta rupiah ) dan 79,99 USD (800 ribu rupiah) masing-masing, dengan masa garansi selama dua tahun.


Sumber:
Berita Teknologi

0 Response to "Ponsel Touchscreen LG Lotus Elite Dan LG Rumor Terbaru Merapat Ke Sprint"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika