Samsung HT-C6930W Home Theatre 3D

Anda kurang puas atau sudah bosan dengan perangkat multimedia yang Anda gunakan sekarang? Hm, sebaiknya Anda tak perlu berkecil hati dulu. Pasalnya kini telah hadir perangkat multimedia Blu-ray terbaru buatan Samsung yang mungkin saja akan menjadi salah satu alternatif pilihan hiburan Anda sekeluarga di masa yang akan datang.

Perlu diketahui bersama, baru-baru ini Samsung telah menggulirkan rilis produk sistem home theater Blu-ray 3D terbaru dengan model HT-C6930W. Perangkat multimedia ini menawarkan 5.1-channel output dengan kesuluruhan tegangan mencapai 1330W. Sistem home theater ini memiliki kemampuan 3D Blu-ray playback dan mendukung decoding seperti Dolby Pro Logic IIx, Dolby True HD, dan DTS-HD audio codec.

Selain itu, Samsung HT-C6930W juga mampu menangani pemutaran DVD, CD, dan DivX. Hebatnya lagi perangkat ini telah bersetifikasi DLNA dan juga mengusung wireless-ready, termasuk Internet@TV untuk para pelanggannya dalam mengakses web dan konten secara online.

Mengenai harga perangkat di pasaran, untuk dapat memiliki perangkat sistem home theater Blu-ray 3D buatan Samsung ini, Anda cukup merogoh kantong dalam-dalam sebesar 900 USD atau sekitar 9 juta rupiah. Dan untuk memesannya Anda cukup mengunjungi situs Amazon berada. Hm, Anda berminat?


Sumber dari:

beritaTekno

0 Response to "Samsung HT-C6930W Home Theatre 3D"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika