Hard Drive Seagate Eksternal HDD

Perusahaan hard drive Seagate memperkenalkan eksternal HDD terbaru mereka dari keluarga GoFlex. Diklaim oleh Seagate ini merupakan eksternal HDD yang paling tipis atau boleh dikatakan super tipis di kelasnya.

Drive yang belum disebutkan namanya itu memiliki ketebalan hard drive hanya 7mm dengan ruang simpan 320GB. Selain itu, drive ini mempunyai kecepatan rotasi 7200rpm, dan konektor USB 3.0.

dengan ketipisan tersebu drive hampir 38 persen lebih ramping dari drive 14mm GoFlex standar portabel. Drive tersebut mempunyai sentuhan desain hitam, disikat sasis aluminium, dan terlihat menjadi denda pelengkap untuk perangkat mobile seperti notebook atupun tablet.

Sayang belum ada komentar dari pihak Seagate mengenai drive baru mereka ini, termasuk spesifikasi lengkap super slim HDD tersebut. Termasuk berapa harga yang akan dibanderol.

Beredar kabar, CES 2011 akan menjadi tempar produk Seagate tersebut diluncurkan, walaupun besar kemungkinan drive ini baru akan dilempar ke publik pada kuartal pertama 2011.

0 Response to "Hard Drive Seagate Eksternal HDD"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika