ASUS Marine Cool

Bosan melihat bentuk motherboard yang banyak tersedia sekarang, dan menginginkan sebuah motherboard yang tampil beda? Asus sedang menggodok kopnsep sebuah motherboard yang benar-benar berbeda dengan motherboard yang sudah ada.


ASUS Marine Cool adalah sebuah konsep motherboard yang menggunakan bahan keramik dan metal untuk meningkatkan efisiensi cooling device, yang disebut Asuis sebagai Ceramic-Metal Thermal Module. Dengan modul ini, Diharapkan dapat memberikan efisiensi untuk mendinginkan komponen, meski pada lingkungan dengan temperature dan tingkat kelembapan yang tinggi seperti di Indonesia.

Selain pengunaan bahan yang unik, ia juga dilengkapi dengan tema warna dan bentuk yang diambil berkesan pengambilan tema militer, memberikan kesan yang tangguh danandal. Motherboard ini juga dilengkapi Onboard UPS, berupa sebuah baterai polymer yang terintegrasi, untuk menyimpan catuan daya cadangan.

ASUS Marine Cool ini diklaim menggunakan teknologi pelepasan panas, setara dengan yang digunakan pada standar sebuah pesawat ulang-alik luar angkasa dengan penggunaan bahan dari metal dan keramik. Bahan metal digunakan pada heatpipe dan heatsink, sedangkan keramik digunakan pada bagian backplate dibagian bawah motherboard.


Info: www.engadget.com

0 Response to "ASUS Marine Cool"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika