Penipuan Bertopeng Obama


Tidak hanya virus yang dapat menjadi perhatian, namun scam dapat memiliki pengaruh besar, terlebih apabila dikaitkan dengan kebutuhan masyarakat. Dalam waktu dekat ini, Federal Trade Commision (FTC) dan Council of Better Business Bureaus memperingati masyarakat agar tidak terjebak oleh scam yang menjanjikan bagi peorangan bahwa akana mendapat adil atas pembagian uang.
Scam ini terpasang sebagai iklan online pada beberapa website dan Facebook, beberapa diantaranya adalah www.jessicasmoneyblog.com dan presdentobamagrants.com. uniknya, pose Obama dimasukkan untuk meyakinkan pengunjung/ pembacanya bahwa iming-iming keuntungan itu adalah benar. Tidak sedikit pula masyarakat yang sudah termakan janji tersebut, terlihat dari jumlah komplain yang ditayangkan ke Better Business bureaus yang sebanyak 1000.
Scam ini akan memanfaatkan kesempatan atas bayaran ataupun mengambil informasi pribadi Anda untuk kepentingan lai. Para pengunjung website tersebut dikenakan biaya, dengan pembayaran melalui kartu kredit.

(news.cnet.com)

0 Response to "Penipuan Bertopeng Obama"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika