UFD dengan Tempat Post-It


Beragam jenis USB Flash Drive (UFD) dengan beragam jenis rancangan telah hadir dipasar. Namun bukan berarti kreativitas para perancangnya akan berhenti sampai disitu, sepertinya produk yang satu ini.
Melihat pentingnya penggunaan post-it, untuk menempelkan memo ataupun catatan penting pada pengguna di lingkungan kerja atau di rumah, maka sebuah UFD yang digabungkan dengan tempat label post-it pun dirancang sedemikian rupa sehingga menjadi sesuatu produk dengan gabungan kedua fungsi tersebut. Produk dari jepang ini dibuat dari lapisan pelindung berbahan kayu, sekaligus tempat label post-it. selebihnya tidak ada kelebihan dari produk yang satu ini
Meski tujuan ini cukup menarik, namun pada kenyataan penggunaan sehari-hari mungkin tidak terlalu praktis. Tidak selamanya sebuah UFD dengan tumpukan label post-it ini mendapatkan tempat yang ideal, katakanlah sebagai contoh asaat dikantungi disaku celana atau dalam tas. pergerakan selama didalam perjalanan dapat menyebabkan post-it menyebar, dan menempel dimana-mana.

0 Response to "UFD dengan Tempat Post-It"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika