Bandwidth Controller Enterprise 1.20

Bandwidth manajemen dan traffic shaping software. Ini membantu Anda mengendalikan lalu lintas jaringan Anda dengan membatasi kecepatan data dari semua lalu lintas yang mengalir melalui server Anda. Tidak ada software client yang dibutuhkan. Bandwidth Controller mungkin adalah solusi cerdas untuk manajemen bandwidth berkat fitur lanjutan ini menawarkan samping keterbatasan transfer rate biasa: pengaturan kustom untuk satu atau lebih kelas IP, alamat MAC atau kelompok alamat. interface-nya sangat sederhana membuat Bandwith Controller pilihan terbaik di pasar baik untuk para ahli jaringan dan pengguna pemula yang ingin mengontrol dan memonitor lalu lintas jaringan mereka.

Perjanjian Level Layanan diimplementasikan menggunakan aturan-aturan yang menentukan alokasi minimum untuk aplikasi dan protokol. Bandwidth tingkat ini dijamin memberikan aliran konsisten untuk aplikasi seperti VoIP yang memerlukan tingkat minimum bandwidth untuk berfungsi dengan benar.

Persentase Alokasi
Bandwidth dapat diberi pada persentase atau rasio dasar, memberikan pengguna tertentu dan protokol alokasi lebih besar tergantung kebutuhan dan karakteristik mereka. Dengan fitur ini tidak perlu untuk menetapkan batas kerja sebagai bandwidth internet dibagi berdasarkan pada bandwidth yang tersedia pada saat itu.

Aturan Batch Dinamis
Fitur aturan dinamis memungkinkan anda untuk memproses seluruh kelompok pengguna dengan hanya satu entri. Ini menghemat waktu secara manual membuat aturan terpisah untuk setiap pengguna, menghemat waktu dan mengurangi kompleksitas untuk administrator.

Ini juga menyediakan otomatis kebijakan distribusi bandwidth untuk kelompok pengguna, memberikan setiap pengguna bandwidth sama hanya saat mereka secara aktif menggunakan sumber daya internet.


DOWNLOAD HOT FILE DOWNLOAD RAPIDSHARE

0 Response to "Bandwidth Controller Enterprise 1.20"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika