Apple Tv Akan Membendung Langkah Google




Beredar rumor bahwa Apple akan membendung langkah Google dalam layanan Google TV. Kabarnya, perangkat koneksi 'TV pintar' milik perusahaan Steve Jobs ini hanya US$ 99 atau sekitar Rp 900 ribuan.

Sementara kabar seputar Google TV belum banyak diketahui khalayak, tidak demikian halnya dengan Apple TV. Meski belum ada pernyataan resmi dari Apple sendiri, berbagai spekulasi mengenai kehadiran dan wujud Apple TV telah meluas.

Detail mengenai Apple TV datang dari seorang narasumber yang sangat dekat dengan Apple. Kepada Engadget, narasumber yang tidak mau disebutkan namanya itu memberikan bocoran bahwa perangkat TV milik Apple akan memiliki kapasitas penyimpanan 16GB dan bisa menampilkan gambar kelas definisi tinggi 1080p.

Apple TV disebut-sebut akan menggunakan OS iPhone 4 dan menggunakan prosesor A4. Kendati OS iPhone 4 dikenal multitasking, nampaknya Apple akan kembali menghadapi kritikan karena ketiadaan teknologi Flash Adobe dalam perangkat TV-nya. Padahal, sebagian besar website menggunakan teknologi tersebut.

Sementara itu, Google TV kabarnya akan dilengkapi Flash 10.1 built-in yang memungkinkan penggunanya lebih leluasa mengakses beragam website berbasis Flash. Jika Apple memang benar-benar akan menjegal langkah Google dalam layanan 'TV pintar' ini, lalu siapakah nantinya yang akan lebih unggul? Kita tunggu saja kelanjutannya!.


Sumber dari:
detikInet

0 Response to "Apple Tv Akan Membendung Langkah Google"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika