Intel Siap di Ajang Computex 2010




Intel, produsen mikroprosesor asal Amerika Serikat, siap unjuk gigi di ajang Computex 2010 di Taipei. Apa saja yang dibawa Intel untuk dipamerkan?

Ajang Computex wajar dijadikan tempat saling pamer bagi produsen komputer dunia, ini merupakan pameran komputer terbesar di Asia yang digelar setiap tahun. Intel pun tak mau ketinggalan memamerkan teknologinya.

Seperti disampaikan dalam pernyataan resmi Intel menjelang Computex 2010 di Agora Garden Hotel, Taipei, ada beberapa topik yang akan dibawakan Intel di ajang ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Pertama, Intel akan memamerkan ekosistem prosesor Atom dengan sistem operasi MeeGo. Sistem operasi ini merupakan OS berbasis Open Source yang dikembangkan Intel bersama Nokia.

Kemudian, masih seputar Atom, Intel juga menjanjikan akan menampilkan beberapa penerapan Atom pada perangkat elektronik. Termasuk di antaranya untuk mesin kasir, mesin judi dan mesin tanda tangan digital.

Topik lain yang juga akan dimunculkan Intel termasuk Intel Wireless Display serta desain perangkat tablet terbarunya. Selain itu Intel berjanji menampilkan kemampuan teknologinya untuk game.

Computex mulai digelar hari ini, Selasa 1 Juni 2010 hingga Sabtu, 5 Juni 2010. Acara akan digelar di Taipei International Conference Center serta Taipe World Trade Center di Taipei.


Sumber dari:
detikInet

0 Response to "Intel Siap di Ajang Computex 2010"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika