Hi Tech Mall Raih Rekor MURI 967 Stand IT

Hi Tech Mall Surabaya mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan ini diberikan karena dianggap sebagai mall pertama dengan stand IT terbanyak di Indonesia dengan 967 stand.

Penghargaan rekor MURI itu diserahkan oleh senior manajer MURI, Paulus Pangka. Hi Tech Mall dicatat dalam urutan rekor nomor 4.926, sekaligus kedua dalam bulan ini setelah sebelumnya dicatat atas pertunjukan kembang api terbanyak di 18 mall.

"Rekor ini tercatat pertama kali di Indonesia. Belum ada yang pernah mencatatkan diri sebagai stand IT terbanyak," kata Paulus kepada wartawan seusai memberikan piagam MURI kepada GM Hi Tech Mall Rudy Soekamto di Hi Tech Mall, Jalan Kusuma Bangsa, Senin (3/5/2010).

Paulus bangga dengan rekor ini karena merupakan buah kreatifitas dan mampu menjadi pemicu bagi pihak lain untuk menjadi yang terbaik di bidangnya, seperti yang dilakukan Hi Tech Mall. Sehingga diharapkan memberikan kemudahan di masyarakat.

"Saya dari Indonesia bagian timur dan tiap kali orang dari sana belanja komputer atau laptop selalu ke Surabaya dan ke tempat ini. Hal ini adalah kebanggan tersendiri," ujarnya.

Sementara itu, Rudy menambahkan, pihaknya membangun mall sebagai pusat IT karena tuntutan masyarakat. Jumlah stand yang terus bertambah dari waktu ke waktu juga karena permintaan masyarakat.

"Saya melihat ada pasar yang minta kebutuhan IT dan kami perlahan-lahan berubah dari mall biasa ke mall khusus IT," tambahnya.



Sumber dari:
detikINET

0 Response to "Hi Tech Mall Raih Rekor MURI 967 Stand IT"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika