Amazon Aplikasi Twitter dan Facebook Perangkat Ke Kindle

Amazon mulai menambahkan aplikasi Facebook dan Twitter ke dalam perangkat pembaca bukku digital besutannya, Kindle. Aplikasi ini ditanamkan secara nirkabel ke dalam perangkat tersebut.

Dilansir melalui
Cellular News, Senin (3/5/2010), Amazon mengatakan, software terbaru ini memungkinkan para pengguna Kindle untuk membagi beberapa bagian dari buku digital yang ada untuk ditampilkan dalam akukn Twitter dan Facebook.

Selain itu, lanjut pihak Amazon, software tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menyortir buku dan dokumen ke dalam menu koleksi, dan mengunci Kindle yang mereka miliki dengan password.

Tidak hanya itu, Amazon pun memungkinkan pengguna Kindle untuk memilih ukuran font huruf yang akan digunakan dan memungkinkan mereka untuk melakukan pembesaran (zoom) dalam dokumen PDF yang ada.
Update tersebut ternyata muncul untuk mengantisipasi pengguna Kindle lari dan menggunakan perangkat lain. Apalagi baru-baru ini Apple telah menelurkan iPad, yang diprediksi akan menjadi pesaing hebat untuk Kindle. Kedua memang bisa mendownload buku-buku digital secara nirkabel.



Sumber dari:
okezone

0 Response to "Amazon Aplikasi Twitter dan Facebook Perangkat Ke Kindle"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika