Apple Tablet Akan Diluncurkan Bulan Maret Tahun 2010

foto berita artikel

Pemimpin analisa perusahaan Apple Rabu kemarin menginformasikan tentang rumor yang telah lama simpang siur tentang produknya Apple Tablet. Produk ini akan diluncurkan pada bulan Maret atau April tahun depan! Disisi lain, Yair Reiner juga mengatakan bahwa super komputerkomputer tablet yang luar biasa setiap bulannya. tersebut akan muncul dan menghidupkan perusahaan Apple dengan penjualan

Perkiraannya, Apple akan membutuhkan kurang lebih enam bulan persediaan waktu sebelum peluncuran produk terbarunya, akan tetapi Reiner mempersempit perkiraan pelepasan produk terbaru tersebut untuk sekitar dua bulan.

Berdasarkan laporan Reiner dalam "supply chain sources", ia membeberkan ke media untuk figur-figur komputer Apple tersebut bahwa komputer tablet mempunyai spesifikasi layar 10.1 inch dengan sistem multi-touch yang sama persisnya dengan layar pada iPhone. Beberapa laporan sebelumnya sudah mengindikasikan teknologi OLED tersebut, dengan tawaran layar high-quality akan tetapi dengan modelnya yang berbeda-beda akan memunculkan harga yang berbeda-beda pula.

Avi Greengart, salah satu penganalisanya menanyakan satu pertanyaan besar yakni, "permasalahan apa atau kebutuhan yang seperti apakah yang diperlukan dalam penggunaan komputer tablet?"

Dia mengatakan bahwa sangat memungkinkan untuk Apple bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan unik dan bernilai kuat artinya untuk meyakinkan konsumer membeli komputerlaptop biasa, netbook, ataupun smartphone. Ia juga berkata, Apple bisa menghadirkan semacam perangkat mesin yang terimprovisasi untuk pembuatan konten, peralatan yang lebih baik untuk produktivitas, tetapi bisa saja hanya "couch device" yang artinya hanya perlatan seperti sofa yang tidak bisa bergerak atau benar-benar benda mati dan tidak dibawa kemana-mana. Perkataan tersebut cukup mengguncangkan para pendengarnya. tabletnya dibandingkan

Tentunya Apple mempunyai rekor yang menakjubkan untuk penciptaan produknya dengan pemasaran yang sangat hebat sehingga pasarpun melihat produknya yang sangat menonjol. Pemasaran tersebut telah dilakukan dengan membawa nama Apple sebagai komputer yang sangat gampang dipakai seperti halnya iPod, iTunes, dan iPhone.

Pasaran e-book yang kini sudah eksis akan menjadi salah satu alat inspirasi bagi Apple. Produk dari Amazon's Kindle dan Barnes and Noble telah memberikan perhatian khusus para pasarnya, ia menyatakan bahwa Selasa ini telah tercipta peralatan digital baru dimana Amazon akan menjadi pesaing ketatnya.

Reiner melaporkan bahwa Apple telah sangat aktif dalam lapangan dengan distribusinya yang kuat untuk penawaran dalam mengalahkan pesaing ketatnya, Amazon.

Untuk pemasarannya, Reiner menghimbau bahwa produk terbarunya ini sangatlah cocok untuk para anak-anak yang masih bersekolah karena produknya tersebut sangat nyaman untuk menulis. Kabarnya, harga komputer tablet ini akan dijual dengan harga rata-rata $1000.

0 Response to "Apple Tablet Akan Diluncurkan Bulan Maret Tahun 2010"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika