Microsoft Akui Kelemahan Baru dalam Browser IE

foto berita artikel

Microsoft mengungkapkan investigasi atas kelemahan di browser Internet Explorer yang dapat menghasilkan pencurian informasi secara tidak sah jika user menggunakan browser di system operasi yang lama. Kelemahan dalam browser Internet Explorer tersebut sejauh ini dapat digunakan untuk melakukan serangan berbasis web dengan menggunakan teks yang dihasilkan pengguna atau iklan berbahaya. Hal tersebut dapat menginfeksi komputer yang berjalan di system Windows XP.

Pengguna Windows Vista dan Windows 7 yang tidak ingin terkena masalah kelemahan browser Internet Explorer dapat menjalankan “protected mode” di system operasi tersebut. Kelemahan dalam browser IE dapat menyebabkan pencurian akses informasi personal dengan illegal dan kemudian digunakan oleh penyusup yang menyamar sebagai individu yang bersangkutan.

Sementara itu, Microsoft sudah siap dengan patch untuk pengguna Windows XP. Microsoft juga menyarankan bahwa jika user masih menggunakan IE6, user setidaknya meng-update browser versi lama user ke IE8 jika user masih menginginkan memakai IE.

0 Response to "Microsoft Akui Kelemahan Baru dalam Browser IE"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika