Opera Turbo <=software

Opera memperkenalkan Opera turbo, sebuah solusi browsing yang dapat diintegrasikan dengan Opera Dekstop, Opera Mobile, dan Opera Device SDK. Opera Turbo hadir untuk meningkatkan kebutuhan konektivitas penguna yang memanfaatkan koneksi tinggi, dengan cara mengompresi lalu-lintas Internet. Opera Turbo akan tersedia sebagai solusi server-side, dan tidak akan ada komponen client-side, berfungsi sebagai tandem dari browser Opera.

Solusi Opera Turbo didesain untuk mengatur jaringan, mengompresi lalu-lintas jaringan sampai 80%. Pada laptop, Opera Turbo mengompresi lalu-lintas jaringan sampai 70%, dan untuk ponsel kompresi rata-rata mencapai 80%. Kompresi data tingkat tinggi ini menjamin skalabilitas sumber jaringan, membuat pengguna dapat memanfaatkan kualitas Internet lebih baik.

Opera mengindifikasi bahwa Opera Turbo tidak akan meng-transcode halaman pada proses kompresi, dan akan menerima dukungan untuk teknologi web, seperti Ajax dan Flash. Bagusnya, solusi Opera Turbo ini tidak hanya untuk ponsel, tapi juga untuk PC desktop, dan notebook yang dikoneksikan melalui modem dial-up dan wireless broadband.



0 Response to "Opera Turbo <=software"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika