Rillis Windows Vista SP2 RC

Sebelumnya, Microsft pernah mengumumkan bahwa rillis Microsft Windows Vista dan server 2008 Service Pack 2 Release Candidate telah tersedia. Tapi sayangnya, saat ini SP2 RC hanya tersedia untuk anggota MSDN dan TechNet. Tidak ingin menunggu lebih lama agar semua pengguna Windows dapat mencoba SP2 RC, Microsft akhirnya mengumumkan ketersediaan SP2 RC untuk semua pengguna Windows, tanpa harus menjadi anggota TechNet atau MSDN terlebih dahulu.
Service pack ini membawa banyak perubahan pada Windows Vista. SP2 Rc Vista memberikan dukungan terhadap CPU terbaru VIA versi Connect Now (WCN) Wifi Configuration wireless functionality, resume Wifi lebih cepat setelah computer hibernation, dan yang terpenting adalah kemampuan merekam format Blu-ray. SP2 RC juga mempunyai fitur peningkatan konektivitas, termasuk RSS feeds pada sidebar, Windows Search 4.0 dan kemampuan untuk mengkonfigurasi jumlah maksimum TCP.
Service pack juga tersedia untuk Windows Server 2008 dan memberikan fitur lingkungan virtualsasi Hyper-V, yang akan menjadi fitur yang terintegrasi penuh dengan system operasi, selain itu SP untuk Server 2008 membawa perbaikan terhadap masalah lisensi key. Selain fitur baru, service pack oleh Microsft digabungkan dari beberapa perbaikan yang telah mereka kerjakan selama beberapa bulan belakangan ini.


SP2 RC sudah dapat di- download
melalui situs resmi Microsft
info: www.dailytech.com

0 Response to "Rillis Windows Vista SP2 RC"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika