Uninstall IE8 pada Windows 7 <=perintah

Proses Opera yang mengatakan Microsoft telah memonopoli kompetisi browser Intenet dengan cara mengintegrasikan Internet Explorer buatan mereka dengan system operasi Windows, sedang diselidiki oleh Uni Eropa. Jika nantinya Microsoft ditetapkan bersalah, mereka akan dikenakkan denda yang tidak sedikit, dan nantinya akan dipaksa untuk memisahkan browser Internet Explorer dari system operasi masa depan, Windows7.
Build terbaru system Windows 7 (build 7048) yang telah bertebaran di jalur Internet, sepertinya mempunyai pilihan untuk men-uninstall Internet Explorer 8. Walaupun pilihan uninstallation tidak menghilangkan berkaitan browser ini dari Windows, tapi pengguna sudah dapat menghapus Internet Explorer 8 dari computer, jika mereka tidak menginginkannya.
Namun pengguna Windows harus berhati-hati bahwa engine rendering IE juga digunakan oleh berbagai bagian penting system operasi , dan dengan menghilangkan IE dari system dapat saja membuat computer tidak stabil, sepertinya langkah yang diambil Microsoft saat ini hanya untuk membuat Inu Eropa senang, dan sepertinya pengguna Windows juga tidak akan menggunakan pilihan ini. Pengguna Windows akan lebih memilih menginstal chrome, firefox atau opera, saat setelah mereka menginstal Windows dari pada harus menghilangkan IE, yang nantinya dapat saja menyebabkan sistm tidak stabil.

0 Response to "Uninstall IE8 pada Windows 7 <=perintah"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika