Fujitsu Primergy Didukung 4 Soket Intel Xeon 7500

Fujitsu memperkuat kini Primergy dengan server empat soket Intel Xeon 7500 yang menghasilkan nilai ekonomis tertinggi dari server standar industri x86.

Generasi terbaru dari server x86 empat soket kini menjadi sistem yang setara dengan arsitektur reduced instruction set computer (RISC). Dalam hal kinerja, skalabilitas, ketangguhan dan daya tahan terhadap kegagalan.

Fujitsu menyediakan dua model server x86, yakni PRIMERGY RX600 S5 dan PRIMERGY BX960 S1 yang dirancang khusus untuk aplikasi bisnis penting dan konsolidasi sistem berskala besar. Kedua server ini bisa dipesan mulai Mei.

“Hari ini menjadi tanda keseimbangan dan kecenderungan teknologi processor mulai beralih ke teknologi x86,” kata Kurnia Wahyudi, Country Manager Fujitsu Platform Business, melalui keterangan resminya, Jumat (16/4/2010).

“Model Primergy kami ini menunjukkan kebangkitan server x86 sebagai pilihan nomor satu untuk melakukan pemrosesan data yang sebelumnya hanya bisa dikerjakan mesin-mesin UNIX," tambahnya.

Kinerja terbaik server itu dibuktikan oleh keberhasilan PRIMERGY RX600 S5 server memecahkan rekor tolok ukur aplikasi standar SAP Business Intelligence-Data Mart (BI-D). Dengan Oracle Database 11g Release 2 di atas Linux, kombinasi ini memecahkan rekor dunia baru pada standar tolok ukur dua lapis SAP BI-D sebanyak 854.649 langkah query per jam.
Dunia IT

Sumber dari:
okezone

0 Response to "Fujitsu Primergy Didukung 4 Soket Intel Xeon 7500"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika