Kaspersky Anti Virus 2010 Key file update'16 april 2010'

Kaspersky Anti Virus 2010 merupakan salah satu produk anti virus terbaik di dunia. Tak heran jika anti virus ini banyak diburu orang di internet. Karna pada versi ini Kaspersky Anti Virus 2010 menawarkan sejumlah fitur baru dan perbaikan bersama-sama dengan teknologi proteksi yang unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, sehingga diharapkan PC Anda atau Netbook berjalan lancar untuk menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas anda di internet.

Namun untuk mengaktifkan anti virus ini secara keseluruhan, kita butuh peng-aktivasinya, selain activation code yang harganya cukup relatif mahal untuk 1 atau sampai 5 PC, kita juga dapat menggunakan dengan key file, yang banyak ditemui di internet. Dan untuk memperolehnya, kita bisa mendownload dengan gratis tanpa sepeser pun. Namun beberapa kendala yang sering dijumpai dalam meng-aktivasi dengan key file adalah ter-Blacklist nya key file yang kita gunakan. Dan ini dikarenakan banyak user/pengguna anti virus ini menggunakan key file yang sama dan melakukan update secara bersamaan.

Untuk Kaspersky Anti Virus 2010 dengan key file, dan untuk berlangganan/mendapatkan secara berkala, silahkan baca pada :

Tips mendapatkan key file kaspersky yang selalu ter-update :
http://daunmuda.net/mendapatkan-key-file-all-kaspersky-yang-selalu-update.html

Tutorial cara mengganti key file kaspersky, silahkan baca pada:
http://daunmuda.net/tips-mengganti-key-file-kaspersky-yang-sudah-di-blacklist.html

Dan diharapkan pada saat aktivasi/mengganti dengan key file yang baru, pastikan komputer anda dalam keadaan offline (tidak terhubung internet)

Download keyfilenya
(Dan bagi member, saya berikan update 16 april di kirim via e-mail
Download Keyfile Kaspersky Anti Virus 2010 (non member)


Dunia IT

Sumber dari:
DaunMuda.Net

0 Response to "Kaspersky Anti Virus 2010 Key file update'16 april 2010'"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika