Tiru Opera Mini, Skyfire Dekati Apple

Setelah kesuksesan Opera Mini menembus toko online Apple, nampaknya Skyfire pun bakal lakukan hal yang sama. Browser mobile tersebut, kini sedang berusaha melobi pihak Apple.

Opera Mini telah disetujui Apple sebagai aplikasi resmi di App Store. Tak dinyana, browser mobile itu langsung 'meledak' dan menjadi nomor satu untuk kategori download gratis di App Store.

Nah, langkah tersebut pun bakal ditiru Skyfire selaku kompetitor Opera Mini. Seperti dikutip detikINET dari blog Skyfire, pihak Skyfire sempat mengucapkan selamat kepada Opera yang permohonannya telah disetujui Apple.

"Semua yang ada di Skyfire dikejutkan oleh keputusan Apple, yang telah membuka platform mereka bagi perusahaan browser lainnya," tulis salah satu postingan pada blog tersebut.

Tim Skyfire sebelumnya memang telah memantau langkah-langkah Opera untuk masuk ke ranah iPhone, iPod Touch atau iPad. Terkait hal ini, pihak Skyfire pun berencana melakuakan hal yang sama.

Jika langkah Skyfire berhasil, maka pengguna bakal lebih memiliki opsi alternatif untuk menggunakan jenis browser yanga ada di iPhone OS 4.0 nantinya. Tinggal pilih, Safari, Opera atau Skyfire.


Dunia IT

Sumber dari:
detikINET

0 Response to "Tiru Opera Mini, Skyfire Dekati Apple"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika