Advance Flash Lite untuk Smartphone

Adobe mengumumkan pada jaringan Mobile World Congress di Barcelona, spanyol, bahwa mereka sedang mengembangkan versi baru Flash Lite Distributable Player, yang nantinya akan membuat fungsionalitas Adobe Flash 10 dapat berjalan pada berbagai macam smartphone. Adobe Flash Lite 3.1 Distributable Player sudah dapat di-download, dan masih dalam tahap Beta. Saat ini, Flash Lite hanya hadir untuk 11 perangkat Windows Mobile, dan 11 Nokia s60 (symbian OS.
  Menurut Adobe, konten flash telah digunakan oleh lebih dari 98% pengguna Internet,dan saat ini terdapat lebih dari 30 juta file online.swf. Dalam artian, jika perangkat bergerak tidak menggunakan Flash, konten yang menggunakan Flash dapat saja tidak dapat dilihat.
Flash Lite 3.1 mempunyai fitur sama dengan flash lite 3.0, seperti dukungan terhadap Flash player compatible video dengan beberapa pengembangan tambahan, seperti keamanan untuk mengakses file swf.
  Ponel berbasiskan system operasi Window Mobile dan Symbian bukan hanya satu-satunya ponsel pintar yang dapat menjalankan Flash Lite.

0 Response to "Advance Flash Lite untuk Smartphone"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika