Kingston Hyper HX4200S2LL/2G

Bangsa pasar netbook terus berkembang.tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah sebuah PC dengan harga terjangkau, namun netbook kini juga banyak ditawarkan dengan kinerja yag cukup menjanjikan. Salah satunya terlihat dengan jumlah kapasitas yang terpasang pada netbook, yang ditawarkan beberapa vendor ternama.
Jika Anda sudah memiliki sebuah netbook, dan ingin meningkatkan kinerjanya dengan menambah kapasitas RAM yang terpasang, Kingston kini memiliki alternative produk yang cukup menjanjikan. Kingston HyperX DDR2 SO DIMM HX4200S2LL/2G adalah sebuah paket penjualan SO-DIMM yang khusus ditujukan untuk kalangan pengguna netbook, yang masih menggunakan system bus 533MHz, seperti yang digunakan pada netbook dengan processor Intel Atom generasi pertama.

Hyper DDR2 SO-DIMM HX4200S2LL/2G memiliki spesifikasi lateny yang cukup menjanjikan, dengan kemampuan setting CL3-3-3-8. mengingat kapasitas perkepingnya, harga yang ditawarkan pun masih cukup ideal, membuatnya patur dipertimbangkan jika Anda berniat meningkatkan kapasitas memory pada netbook Anda.

Info: www.kingston.com

0 Response to "Kingston Hyper HX4200S2LL/2G"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika