Grace Tape 2 USB

Masih memiliki koleksi lagu kesayangan yang tersimpan dalam bentuk sebuah pita kaset! Ini mungkin akan sedikit menyulitkan Anda untuk dapat menikmati pada MP3 player, yang kini menjadi gadget andalan yang digunakan sehari-hari. Atau mungkin Anda ingin menyimpan format digital dari rekaman yang masih tersimpan dikaset, Grace Tape 2 USB dapat membantu untuk melakukan hal tersebut.
  Bentuknya seperi sebuah pemutar kaset klasik zaman dulu, jika sekitarnya diantara para pembaca masih sempat mengalami masa-masa tersebut disekitar tahun 1980-an. Pengguna alat ini, dengan menghubungkannya ke PC menggunakan kabel USB 2.0. Paket penjualan pada produk ini juga meneyediakan software Audacity, untuk melakukan editing audio. Tape 2 USB juga dilengkapi dengan sebuah speaker mono 1,5 inci 1Watt untuk monitor suara yang diputar dari kaset.
  Port untuk jak RCA juga tersedia. Selain sepasang RCA untuk output audio, juga tersedia sepasang port RCA tambahan utnuk input audio. Dan Anda pun dapat melakukan digitalisasi dari koleksi kaset Anda dengan cara yang lebih mudah.



Info: www.gracedigitalaudio.com.

0 Response to "Grace Tape 2 USB"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika