Dell Inspiron Mini 10



Untuk kategori netbook, Dell Inspiron Mini 10 bisa dibilang termasuk salah satu netbook yang dinanti banyak penggemarnya, khususnya dari penggemar produk dari Dell. Apalagi ditambah dengan harga penawaran yang menarik, dan bersaing dibandingkan produk serupa.

Beberapa situs penjualan online, telah membuka tahap pre-order untuk netbook yang satu ini. Sebagai informasi, netbook Dell Inspiron Mini 10 memiliki spesifikasi processor Intel Atom Z520/Z530, display 10,1 inci WSVGA LED LCD, memory 1 GB DDR2 RAM, Poulsbo US15W Graphic, Intel GMA 500, harddisk kapasitas 160 GB, webcam 1,3 MP, konektivitas 802.11g Wi-Fi, port HDMI, dengan system operasi Windows XP Home. Beberapa pilihan opsional juga tersedia, termasuk konektivitas Bluetooth, TV tuner, dan konektivitas nirkabel untuk WWAN.

Dell Inspiron Mini 10 memang memiliki spesifikasi yang lebih menarik disbanding produk terdahulunya, Dell Inspiron Mini 9. Netbook ini bias dikatakan memiliki spesifikasi setara dengan yang ditawarkan pada netbook terkini.

0 Response to "Dell Inspiron Mini 10"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika