Windows 7 Tanpa QuickTime ?

Microsoft mempunyai berita baru untuk para penggemar film. Jika anda ingin menonton file. Mov pada windows 7, Anda tidak lagi harus menginstal Apple Quicktime, dan secara otomatis system tray icon dan Apple update juga akan hilang.
  Dukungan terhadap file. mov merupakan salah satu perubahan besar yang akan hadir pada windows 7 Release Candidate.
 Pada blog Windows Engineering, dalam posting-an “Same changes sincebeta for the RC”, Chaitanya Sareena, Senior Program manager pada core user Experience, membicarakan tentang dukungan playback untuk konten video dari digital camcorder dan kamera. Microsoft menambahkan dukungan untuk Windows Media player agar dapat menjalankan file film .mov, yang biasa digunakan pada kamera digital dan camcorder.

  Selain perubahan ini membuat senang pengguna camcorder, perubahan ini juga membuat pengguna Windows dapat menonton film pada PC mereka, yang biasanya hadir dengan format .mov. Pengguna Windows yang menginstal Quicktime sebelumnya akan diganggu dengan pop-up dari Apple update, software yang memberitahukan agar menginstal software Apple lain seperti iTunes dan safari. Tapi semenjak Quicktime akan dihilangkan pada Windows 7, pop-up seperti itu hanya tinggal kenangan.

Info: www.techradar.com

0 Response to "Windows 7 Tanpa QuickTime ?"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika