Asus Eee PC 1001PX Seashell Netbook Baru dari Asus

Persaingan yang tajam begitu kentara terlihat di bisnis perangkat laptop dunia akhir-akhir ini. Sejalan dengan itu, persaingan yang diramaikan baik oleh para pemain baru maupun para pemain lama tampak silih berganti berunjuk gigi untuk memasarkan produk laptop andalan terbarunya ke pasaran.

Begitu halnya dengan apa yang dilakukan oleh ASUS berikut ini, pasalanya baru-baru ini telah diperkenalkan netbook Asus Eee PC 1001PX Seashell terbarunya yang tercatat secara resmi di sebuah situsnya. Seperti netbook Seashell lainnya, Asus Eee PC 1001PX ini dianugerahi dengan keberadaan desain yang ramping, elegan dan ringan dan compact. Netbook ini hadir dengan LED-backlit anti silau berukuran 10.1 inci dan beresolusi 1024 × 600 pixel.

Hebatnya lagi, netbook Asus 1001PX ini ternyata telah didukungan oleh prosesor Intel N450, memori berkapsitas 1GB/2GB, kartu grafis yang telah terintegrasi dan hardisk berkapsitas hingga 250GB. Selain itu, netbook tersebut juga dilengkapi dengan keberadaan webcam berkemampuan 0.3 Megapixel, sebuah MMC / SD / SDHC card reader dan dukungan untuk WiFi 802.11b / g dan Bluetooth pilihan. Apalagi dengan keberadaan baterai 3-cellnya membuat netbook tersebut dapat bertahan dipakai hingga 4,5 jam penggunaan.

Netbook Asus Eee PC 1001PX ini tersedia dalam warna pilihan hitam, putih dan biru. Hm, Anda berminat?


Sumber:
Berita Teknologi

0 Response to "Asus Eee PC 1001PX Seashell Netbook Baru dari Asus"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika