Dibobol, Game Voli Pantai Tampilkan Wanita Bugil

Dead or Alive: Paradise adalah game aksi voli pantai pada konsol genggam PlayStation Portable. Namun, berkat sebuah aksi ilegal, game itu bisa dibuat agar menampilkan wanita bugil.

Dead or Alive: Paradise (DoA: Paradise) adalah game buatan Tecmo untuk konsol game genggam PlayStation Portable (PSP). Game tersebut memiliki tema yang cukup seksi karena menampilkan wanita-wanita berbikini sedang bermain voli pantai.

Aksi bermain voli itu juga makin seksi karena didukung simulasi fisika yang realistis, sehingga bagian tubuh para wanita di game itu pun bisa bereaksi seperti sungguhan. Tentu bisa dibayangkan sendiri reaksi seperti apa yang kerap muncul dalam aksi voli pantai yang penuh lompatan.

Nah, makin parahnya, pihak-pihak tak dikenal diketahui telah menemukan cara untuk membobol game itu. Seperti dikutip detikINET dari Kotaku, Selasa (6/4/2010), bikini dalam game itu bisa dihilangkan sama sekali.

Akibat dari pembobolan itu, sudah bisa ditebak tentunya, para wanita pun menjadi bugil. Tentunya, bagian tubuh yang tertutupi bikini dilaporkan tidak seperti anatomi sungguhan, namun lebih mirip tubuh boneka seperti Barbie.

Aksi pembobolan itu dilakukan dengan membobol firmware PSP dan juga menyunting file ISO game DoA: Paradise. Sony menganggap aksi semacam ini sebagai pembajakan dan oleh karena itu disebut sebagai aksi ilegal.

0 Response to "Dibobol, Game Voli Pantai Tampilkan Wanita Bugil"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika