PC Tablet Xplore iX104C4CR, Siap Anda Genggam Kemanapun Anda Mau

Perangkat komputer yang Anda miliki sering mengalami banyak masalah? Mengalami hal itu sudah barang tentu sangat memusingkan, bukan? Hm, apakah Anda tidak berkeinginan sedikitpun untuk beralih ke alternatif perangkat komputer yang satu ini? Siapa tahu saja, perangkat komputer tersebut bisa memenuhi apa yang Anda inginkan selama ini.

Sejalan dengan itu, baru-baru ini Xplore telah memperkenalkan PC tablet terbaru yang memiliki ruang steril dengan model iX104C4CR. PC tablet ini sendiri merupakan sebuah variasi dari iX104C4. Tablet tahan uji ini memiliki chassis yang dirancang khusus dan sepenuhnya tertutup untuk mencegah kontaminasi manufaktur. Dan yang jelas, PC tablet ini tentunya telah memenuhi Standar Militer Amerika Serikat MIL-STD 810F.

PC Tablet Xplore iX104C4CR ini didukung dengan prosesor Intel dual core U2500 1.2GHz, RAM 1GB dan hardisk 120GB. Selain itu, juga memiliki layar tampilan LCD 1024 × 758 10.4 inci dengan sensor digital aktif, optional resistive touch digitizer dan optional Dual Mode AllVue Xtreme LCD technology. PC tablet yang memiliki ruang steril ini ternyata juga bisa mendukung 802.11a/g/n WiFi, Bluetooth dan opsional HSPA atau konektivitas EVDO.

Mengenai harga dan keberadaannya, sayang belum diketahui dengan pasti untuk saat ini. Hm, Kita lihat saja kiprah selanjutnya!


Sumber:
Berita Teknologi

0 Response to "PC Tablet Xplore iX104C4CR, Siap Anda Genggam Kemanapun Anda Mau"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika