Yahoo Siapkan Pengalaman Mobile Sama dengan PC

Menurut Yahoo, yang dikutip dari beberapa

lembaga survei, pengguna internet secara mobile 10 kali lebih banyak dari pengguna di PC.

Sumber yang didapat dari IDC, Zenit, comScore dan sebagainya menyebutkan pengguna internet di Indonesia mencapai 12,5 juta, sedangkan yang memaksimalkan interner bergeraknya melalui perangkat genggamnya 141 juta dari total penduduk Indonesia yang mencapai 240 juta jiwa.

Melihat hal tersebut tentunya membuat internet di ponsel menjadi jauh lebih menggiurkan, terlebih saat ini pengguna Yahoo Mobile empat kali lebih banyak dari yang berada di PC.

"Yahoo di Indonesia tetap akan saling berjalan beriringan antara pengguna di mobile dengan yang ada di PC," terang Country Editor Yahoo Indonesia, disela-sela Yahoo Indonesia Outlook 2010, di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Kamis (8/4/2010).

"Khusus untuk pengguna mobile, Yahoo akan menciptakan layanan seperti Yahoo Search yang pengalamannya akan sama dirasakan dengan yang ada di pC," tambahnya.

Saat ini, Yahoo masih mendominasi layanan email dan instant messaging di tanah air. Jumlah pengguna Yahoo Mail saat ini mencapai 3,4 juta pengguna. Sedangkan yang memanfaatkan layanan Yahoo Messenger ada sekira 2,6 juta. Setiap hari, 500 ribu pengguna internet mengakses Yahoo Mail.

0 Response to "Yahoo Siapkan Pengalaman Mobile Sama dengan PC"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika