Fujitsu Server x86 Diperkuat Prosesor Intel

Fujitsu meluncurkan server x86mission-criticalterbaru Primequest 1800E yang diperkuat dengan platform prosesor delapan inti Intel Xeon seri 7500.

Primequest 1800E diklaim ramah lingkungan. Dengan mengurangi ukuran fisiknya, mereka berhasil memangkas konsumsi daya maksimum model server ini hingga sepertiga. Sementara untuk pemakaian ruang rak berkurang sepertiga dan bobot seperlima.

Primequest menggunakan prosesor Intel dengan sistem operasi Linux dan Microsoft Windows Server yang ditujukan untuk memperkuat sistem bisnis yang
mission-critical, sistem database berskala besar, atau sebagai platform solusi ERP.

Selain itu, server ini juga kompatibel dengan piranti lunak virtualisasi. "Di tengah iklim bisnis yang sangat kompetitif dan berubah dengan sangat cepat, perusahaan membutuhkan TI yang handal untuk mendukung aplikasi
mission-critical," kata Achmad S. Sofwan, Chief Operations Officer Fujitsu Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (8/5/2010).

Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Produk Fujitsu Indonesia menambahkan, server mission-critical berbasis arsitektur Intel Primequest ini mampu menyediakan fungsi server papan atas yang menggunakan teknologi unggulan Fujitsu.

"Teknologi ini adalah hasil dari proses panjang yang terus disempurnakan dari generasi ke generasi dalam mengembangkan sistem komputer Fujitsu. Upaya ini menggabungkan karakteristik terbaik dan keandalan sistem server mainframe Unix, kinerja tinggi dari superkomputer, dengan manfaat biaya dan fleksibilitas dari sistem terbuka," tukasnya.



Sumber dari:
detikINET

0 Response to "Fujitsu Server x86 Diperkuat Prosesor Intel"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika