The Twitter Princess is.... Sherina

Sherina mungkin pendiam saat berada di depan kamera. Namun siapa sangka, saat berinteraksi di Twitter, ia lebih cerewet dan memiliki follower bejibun.
Aktifnya Sherina di Twitter, serta banyaknya pengikut yang bergabung menjadi follower @sherinamunaf membuatnya dinobatkan menjadi Twitter Princess oleh salah satu majalah musik ternama di Indonesia.

"Nggak tau juga kenapa bisa banyak banget yang follow. Mungkin karena jarang ngomong dan suka cerewet di twitter," ujar Sherina saat dikonfirmasi okezone di jalan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Sejak akunnya dibuat, Sherina tercatat telah memposting 6191 tweets. Saat ini, Sherina pun hanya mem-follow sekira 234 akun Twitter. Sangat berbeda jauh dengan jumlah follower-nya yang mencapai 3441.676 akun.

Angka ini bahkan melebihi jumlah follower sang pacar, Raditya Dika yang hanya memiliki sekira 267.974 follower.
Menurut Sherina, kegemarannya nge-tweet awalnya hanyalah sekedar iseng. Namun lama kelamaan Sherina merasakan banyak kegunaan yang didapat dari situs mikroblogging yang menghadirkan pesan terbatas 140 karakter itu.

"Awalnya kita iseng-iseng aja, cuma buat banci-bancian, tapi sampai sekarang banyak banget gunanya. (Bisa) melihat follower, nanya single apa selanjutnya, dan lihat apa-apa aja komentar dari temen-temen," papar Sherina.
Namun begitu, Sherina mengaku tidak bisa terlalu sering membalas tweet yang muncul yang ditujukan untuknya. Bahkan tidak sedikit yang menganggapnya sombong di Twitter.

"Suka ada yang komplain dari fans karena tweet-nya ga dibales. Soalnya kan jumlah 300 ribu itu, pusing juga kan kalau lihat satu-satu. Tapi kalau ada komentar yang bagus sih, suka langsung dibales," tandasnya
.



Sumber dari:

0 Response to "The Twitter Princess is.... Sherina"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika