Astra Graphia IT Resmikan Pusat Teknologi

Astra Graphia Information Technology (AGIT) meresmikan sebuah pusat teknologi. Mengedepankan teknologi Oracle, pusat teknologi itu dinamai AGIT-Oracle Center of Excellence.

Seperti dari keterangan tertulis pusat teknologi itu akan menampilkan solusi AGIT berbasis Oracle Fusion Middleware. AGIT-Oracle Center of Excellence dibangun di FIF Building, Jl TB Simatupang, Jakarta.

Jusuf Salim, Direktur PT Astra Graphia Information Technology mengatakan pusat teknologi ini menggandeng juga Hewlett-Packard (HP) dan Telkomsel. AGIT-Oracle Center of Excellence yang baru diresmikan itu juga diklaim sebagai Center of Excellence yang pertama bagi Oracle Fusion Middleware di ASEAN.

AGIT merupakan Oracle Certified Advantage Partner yang berfokus pada Database, Fusion Middleware, Business Intelligence dan Enterprise Content Management. AGIT dalam hal ini berperan memberikan konsultasi, training dan pengelolaan Center of Excellence.

Telkomsel di Center of Excellence tersebut akan mengedepankan solusi bernama 'Telkomsel Office Automation'. Oracle akan menjadi penyedia teknologi, sedangkan HP akan memberikan server high end.



Sumber dari:
detikINET

0 Response to "Astra Graphia IT Resmikan Pusat Teknologi"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika