HP LaserJet Pro, Printer Otomatis Tanpa CD Driver

foto berita artikel

HP baru-baru ini telah meluncurkan printer LaserJet Pro dengan teknologi “plug and print” yang memudahkan konsumen untuk memulai mencetak dalam waktu dua menit dengan hanya menghubungkan printer tersebut ke sebuah netbook, notebook atau PC desktop dengan sebuah kabel USB, tanpa perlu melalui instalasi dari CD driver, ataupun driver yang harus di-download. Printer monokrome HP LaserJet Pro ini, termasuk tipe LaserJet Pro P1100 dilengkapi dengan fitur HP Smart Install ini, energy yang paling efisien di bumi, juga dimiliki oleh HP LaserJet Pro M1130/M1210 Multifunction Printer (MFP) series dan HP LaserJet Pro P1566/P1606dn Printer series.

Selain itu, HP (Hewlett-Packard) juga merilis scanner mobile HP Scanjet Professional 1000, scanner portable pertama dari HP yang cepat dan tanpa perlu baterai ataupun adapter AC. “Tidak perlu install dari CD-ROM, tidak perlu download driver. HP Smart Install menawarkan proses printing masa depan, mulai sekarang.” ungkap vice president LaserJet dan Enterprise Solutions HP, Ron Coughlin.

Printer HP LaserJet Pro memiliki fitur yang halus, dengan warna hitam dan tampak professional, dengan harga yang relative efisien untuk pebisnis level kecil dan medium untuk mengurangi limbah lingkungan mereka. Printer dengan fitur HP Auto-On Technology ini mampu menghemat 72 persen energi dibanding versi sebelumnya, dan memiliki sensor aktivitas, seperti ketika printer akan digunakan untuk mencetak, maka akan menyala secara otomatis dari mode “Off”, begitu pula dengan HP Auto-Off Technology, yang secara otomatis mengatur power dan mematikan printer ketika tidak ada aktivitas lagi.

Hardware printer HP Laserjet Pro P1100 dibandrol harga kisaran $129-$149, sedangkan untuk tipe HP Laserjet Pro M1130/M1210 MFP, merupakan multifunction printer yang paling murah dengan harga $149 hingga $199, dengan tambahan fasilitas koneksi Ethernet dan teknologi Instant-on Copy untuk copy satu halaman. Sementara untuk harga printer HP LaserJet Pro P1566 senilai $179 untuk print dengan cepat. Untuk HP LaserJet Pro P1102w dan P1606dn, juga HP LaserJet Pro M1100/1200 MFP akan hadir di seluruh dunia, sementara untuk tipe P1102 dan P1566 hanya khusus untuk Asia dan Eropa.

Dunia IT


Sumber dari:

BeritaNet



0 Response to "HP LaserJet Pro, Printer Otomatis Tanpa CD Driver"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika