Intel Moorestown Diperkenalkan di Beijing

Intel akhirnya memamerkan platform yang sering mereka tunda, yaitu Moorestown. Platform ini pertama diperlihatkan kepada publik di acara di konferensi pengembang tahunan, Intel Developer Forum (IDF) 2010 di Beijing.

Eksekutif Vice President David Perlmutter menjelaskan bahwa Intel telah melakukan distribusi arsitektur platform dan menerapkan sejumlah teknik inovatif untuk Moorestown.

Menurut Perlmutter, Moorestown akan hadir dengan fitur manajemen daya generasi terbaru. Selain itu, Moorestown juga dapat meningkatkan kinerja serta pengurangan besardalam hal konsumsi listrik. Ini yang saat ini menjadi tren kartu chipset di dunia.

Untuk ilustrasi hal itu, Perlmutter melakukan demo dengan menunjukkan bahwa platform tersebut dapat melakukan 50 kali idle dan pengurangan daya hingga 10 kali reduksi kekuatan dalam pemutaran audio dibandingkan dengan generasi pertama-Intel yaitu Menlow.

Perlmutter juga meyakinkan peserta konferensi bahwa Moorestown telah berada di jalan benar dan akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2010.

Sementara itu, Renee James dari Intel Software dan Services Group memberikan presentasi keynote di mana ia memuji visi perusahaan untuk sebuah pengalaman lintas-perangkat untuk telepon, mobil dan rumah secara 'mulus'.

James menekankan bagaimana sebuah lingkungan operasi terpadu berjalan di sebuah arsitektur umum, serta dapat memberikan pengembang dengan jangkauan yang lebih luas dan akses lebih mudah kepada pengguna akhir. (TGDaily/okezone)



Sumber dar:
ketok.com

0 Response to "Intel Moorestown Diperkenalkan di Beijing"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika