NSN Siap Gelar Ide Seputar Infrastruktur

Nokia Siemens Network (NSN) siap menyumbang gelar idenya pada Infrastructure Asia 2010 yang digelar di Jakarta. Meski bergerak di bidang telekomunikasi, ide NSN diklaim tak hanya soal telekomunikasi.

Kesiapan itu disampaikan pihak NSN dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (14/4/2010). NSN ikut serta dalam ajang Information Technology & Telecommunications Solutions for Infrastructure Development (ITTS 2010) Conference & Exhibition, yang merupakan bagian dari Asian Infrastructure Summit 2010 (Infrastructure Asia 2010).

Dalam ajang ITTS 2010, Nokia Siemens Networks akan menampilkan berbagai solusi yang meliputi Carrier Ethernet Switches, Next Generation SDH (MSPP), Narrowband/Multiservice, Microwave Radio, Optical Transport DWDM dan NetAct Transport. Solusi-solusi tersebut diklaim bisa menjadi ide bagi perusahaan maupun pemerintah dalam meningkatkan kualitas infrastruktur mereka.

"Selain beragam teknologi dan solusi bagi penyedia layanan telekomunikasi, kami percaya bahwa kebutuhan akan infrastruktur yang baik tidak hanya di sektor telekomunikasi," sebut Ade Susardi, Business Development Director, Sub-Region Indonesia, Nokia Siemens Networks.

Relatif tak terkena imbas krisis ekonomi belum lama ini membuat Indonesia dilirik sebagai tujuan investasi. Namun, infrastruktur yang lemah menurut NSN bisa membuat investor tak lagi berminat.

"Gabungan Ide bersama yang dikumpulkan dari para peserta sangat penting dalam membangun infrastruktur efektif yang dapat membantu mendorong investasi asing guna mendukung pembangunan negara ini," kata Richard Kitts, Head of Sub-Region Indonesia, Nokia Siemens Networks.



Sumber:
detekINET

0 Response to "NSN Siap Gelar Ide Seputar Infrastruktur"

Posting Komentar

Followers

Club Cooee
rachmanda by Informatika